SAD KRIDA

SAD KRIDA atau enam hal pokok yang menjadi landasan pelaksanaan program kerja IMM-UMB masih terus diupayakan dalam kepengurusan periode 2000-2001, yaitu:
  1. Mempertinggi rasa persatuaan dalam bentuk hubungan yang harmonis dan saling pengertiaan dikalangan mahasiswa mesin serta hubungan antar mahasiswa dan dosen sebagai tenaga edukatif dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan akademis.
  2. Memotivasi dikalangan mahasiswa mesin untuk berkreasi lebih banyak sesuai dengan kemampuan yang kita miliki sekaligus menyalurkan aspirasi mahasiswa demi kemajuaan IMM-UMB.
  3. Meningkatkan mekanisme kerja pengurus IMM-UMB agar dapat bekerja sesuai dengan tugas dan wewenang yang diembannya .
  4. Menyiapkan peran IMM-UMB untuk mengoptimalkan fasilitas-fasilitas yang ada di UMB.
  5. Mengembangkan sikap loyalitas kita sebagai anggota IMM-UMB terhadap seluruh lembaga kemahasiswaan di UMB umumnya dan Fakultas Teknologi Industri khususnya melalui koordinasi dan komunikasi timbal balik .
  6. Menyiapkan kader-kader yang mantap baik kualitas maupun kuantitas untuk proyeksi kepengurusan mendatang serta lembaga-lembaga lain, khususnya Fakultas Teknologi Industri demi kemajuan kita bersama 
Share on Google Plus

About Ridho.febriyan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar